SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Monetisasi melalui situs afiliasi lainnya


selain situs - situs yang sudah kita bahas, masih ada banyak situs yang menyediakan produk afiliasi. beberpa toko online besar seperti amazon.com, lazada, ataupun mataharimall.com juga menyediakan program afiliasi. melalui program afiliasi tadi, kita dapat membantu memasarkan produk - produk mereka. ketika kita berhasil mendatangkan pembeli, kita akan mendapatkan komisi penjualan.

produk yang ditawarkan oleh toko - toko online tadi juga sangat beragam, terdiri dari berbagai katagori. tentu hal ini memudahkan kita memilih produk apa yang hendak dipasarkan.


bagi anda yang tertarik bergabung di program afiliasi amazon, silakan kunjungi alamat https://affiliate-program.amazon.com/. bagi yang tertarik bergabung di program afiliasi lazada, dapat mengakses halaman http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/.

selain itu, di internet juga tersedia situs afiliasi yang memfokuskan diri pada produk digital. contoh produk digital ini misalnya ebook, video tutorial, software, template website, dan template desain. di indonesia ada sebuah situs bernama ratakan.com melalui ratakan.com, kita bisa mengakses para penyedia produk digital. mereka juga menyediakan program afiliasi. jadi, jika anda tertarik untuk memasarkan produk digital, anda dapat bergabung di program afiliasi ratakan.com.

Produk lain yang juga kerap diafiliasi adalah hosting. Hosting adalah tempat penyimpanan file internet. Jadi, ketika kita hendak membuat sebuah website, kita memerlu memasang hosting. Sebab, di hosting inilah kita akan menyimpan file – file website.

Nah , para penyedia hosting juga kerap menyediakan program afiliasi. Kita bisa membantu memasarkan produk hosring. Selanjutnya, ketika kita berhasil mendatangkan pembeli, kita akan mendapatkan komisi. Jika segmen pembaca blog anda merupakan orang – orang yang punya keinginan membuat website/biasa membuat website, maka anda bisa tawarkan hosting pada mereka.

Berikut beberapa situs penyedia hosting yang juga menyediakan program afiliasi .
hostgator.com
Info program afiliasi https://www.hostgator.com/affiliates .

bluehost.com&
Info program afiliasi https://www.bluehost.com/hosting/partner .

Godaddy.com
Info program afiliasi https://id.godaddy.com/affiliates/affiliate-program.aspx .

Selain itu, anda juga bisa mencari situs afiliasi hosting lainya.
Anda dapat melakukan pencarian di google dengan kata kunci ”program afiliasi hosting” atau pun “afiliasi hosting Indonesia”

Intinya, kita dapat mengandalkan kreativitas untuk menentukan produk apa yang hendak dipasarkan. Selanjutnya, kita tinggal bekerja sama dengan vendor/situs yang menyediakan produk yang kita inginkan.
sumber: jefferly helianthusonfri

terimakasih selamat berkunjung kembali da.da..........
BACA JUGA :
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........