SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Monetisasi melalui afiliasi sribu


Saat ini, bagi sebagian profesi, kita bisa bekerja dari mana saja secara fleksibel.Seiring dengan makin trenya bekerja secara fleksibel, muncullah situs – situs para freelancer (pekerja lepas). Situs – situs pekerja lepas tadi memfasilitasi pekerja lepas dangan klien yang saling membutuhkan.

misalkan anda punya ide bisnis online, anda ingin mengmbangkan suatu aplikasi. sayangnya, anda sibuk dan kemampuan pemrograman anda belum mencukupi. nah, anda bisa menyewa jasa para programer freelancer. anda tinggal menggunakan situs - situs pekerja lepas untuk mendapatkan programmer yang sesuai kebutuhan anda.

Salah satu situs pekerja lepas ini adalah sribu.com.sribu dapat kita gunakan jika membutuhkan jasa pekerja lepas. Selain itu, bagi anda yang tertarik menjadi seorang pekerja lepas, sribu dapat digunakan untuk mempromosikan jasa anda.

nah, bagi kita para blogger, sribu menyediakan program afialiasi. melalui program afiliasi ini, kita bisa membantu mendatangkan calon klien ke situs sribu. ketika si calon klien tadi menjadi member sribu, lalu mereka bertransaksi, maka kita akan mendapatkan komisi afiliasi.

1. Mendaftar di program afiliasi scribu
Untuk mengikuti program afiliasi dari sribu, kita perlu punya akun di situs sribu.com.oleh karena itu, silakan anda kunjungi situs sribu.com disitusnya,
  • klik tombol daftar, atau bisa juga dengan mengakses alamat https://www.sribu.com/id/register 
  • Selanjutnya, silakan buat akun di sribu 
  • Setelah berhasil membuat akun di sribu, kunjungi alamat berikut https://www.sribu.com/id/affiliates. Selanjutnya, klik tombol join afiliasi 
  • Silakan login ke akun sribu anda. Klik tab masuk, lalu masukan email dan kata sandi akun sribu anda 
  • Selanjutnya, muncul pertanyaan konfirmasi untuk bergabung sebagai affiliate. Silakan baca dulu term and conditins dari sribu. Jika sudah, klik ok 
  • Sekarang, anda bisa segera mempromosikan sribu.
2. Mengakses fasilitas promosi sribu 
sribu sudah menyediakan fasilitas promosi. fasilitas promosi tersebut berupa banner dan link afiliasi. berikut langkah - langkah mengakses fasilitas promosinya.

  • setelah anda berhasil mendaftar sebagai pemasar afiliasi di sribu anda langsung diarahkan ke fasilitas promosi.
  • tentukan ukuran banner promosi yang ingin anda gunakan, klik pada ukuran banner yang anda inginkan .
  • selanjutnya, copy kide banner tersebut. Jika kodenya sudah dicopy, silakan pasang kode tadi di blog. Cara memasangnya sama seperti saat kita menambahkan iklan di blog, pasang kodenya melalui gewai html/javascript .
  • kembali ke situs sribu, untuk mengakses link afiliasi, klik tab link afiliasi. Selanjutnya, anda tinggal copy link afiliasi tersebut. Link afiliasi tadi dapat anda sebarkan di berbagai tempat, bisa di posting blog, posting facebook, tweet twitter dan lain sebagainya. ketika oarang - orang bergabung di sribu melalui link afiliasi anda, lalu orang tadi bertransaksi, maka anda akan mendapatkan komisi.
3. Pengaturan rekening tujuan pembayaran 
berikut langkah - langkah mengatur rekening tujuan pembayaran di sribu.
  • login keakun sribu anda .
  • klik ikon yang ada di pojok kanan atas halaman. Berikutnya, klik pengaturan .
  • klik pada akun bank .

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........