SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

penulis


SUMMARY 
Nama               : decky saputra
Nickname        : diki, putra, dek
Tmp/Tgl Lahir : urung, 01 november 1993
Alamat             : jln. jendral sudirman batu ampar b2 lt4 no.8 batam
Mobile             : 082381391064
Email               : purwarinta@gmail.com

Assalamualaikum Warohamtullahi Wabarokatuh.

Halo teman-teman, mas-mas ganteng dan mbak-mbak cantik. Sebelumnya selamat datang di blog saya. Ini adalah blog pertama kali yang saya buat. Dulu ketika SMK aku juga punya blog tapi udah gak aktif lagi.

Nah, untuk blog yang ini Insya Allah akan lebih luas infonya, karena penulis sekarang sudah kuliah dan tentunya blog ini akan saya isi tentang materi dan pembelajaran . Selain materi dan pembelajaran , info mengenai seputar game serta gudang info dari tema pendidikan, kebudayaan, dunia perkuliahan, dan masih banyak lagi yang gak kalah menarik sekali dan tentunya bermanfaat.

Sesekali saya juga bakalan bercerita tentang unek-unekku selama menjalani kuliah, dari mulai hal yang bikin seneng, sedih, baper, dan masih banyak lagi . Mungkin itu saja profil yang bisa saya sampaikan. Untuk selebihnya bisa kunjungi lebih lanjut ya. Oke sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........