SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

6 Metode Memperoleh Uang dari Facebook yang Telah nyata

berikut jenis – jenis bisnis online yang pernah aku jalankan di Facebook beserta penjelasan singkat periha keuntungan yang mungkin Anda temukan.

1. Bisnis Jasa Like di Facebook 
Salah satu metode menerima uang dari facebook yang paling menjadikan bagi aku ialah bisnis jasa like, tapi sekalian juga adalah bisnis yang cukup menguras waktu dan energi. Cocok namanya, contoh bisnis ini ialah menawarkan jasa like facebook terhadap para pengguna facebook yang berharap menambah jumlah like pada fanpage yang mereka buat tanpa seharusnya capek-capek promosi kesana-kemari.

Ya, secara tak lantas aku berprofesi dengan metode menggantikan peran mereka dalam hal promosi. Sedangkan ada rekan kerja yang menolong, tapi konsisten saja aku juga seharusnya turun untuk sekadar mengecek ataupun menolong jalannya aktivitas promosi. Untuk Anda yang tertarik mencoba bisnis jasa like di facebook, anjuran aku silahkan Anda pelajari trik atau metode menambah like facebook, sebab tanpa mempelajari dasarnya kita akan kesusahan saat melayani fanpage dari client yang notabenya memiliki pelbagai tipe niche atau topik yang tak sama satu dengan lain.

2. Bisnis Dropship di Facebook
Anda juga dapat bisa uang dari facebook dengan menjalakan bisnis dropship, pun yang aku lihat contoh bisnis dropship semakin hari semakin banyak saja yang menjadi dropshipper. Bukan cuma fanpage saja yang diterapkan untuk mempromosikan produk dropship, tapi juga akun facebook pribadi tidak jarang juga dibuat sebagai media untuk promosi, yang lebih ekstrim ialah dengan titip lapak di dinding facebook orang lain.

Aku pribadi menganggap metode promosi seperti itu titip di dinding facebook orang lain kurang sesuai dilaksanakan dan dapat dikatakan tak tepat sasaran sebab tak tertarget dan kesempatan konversi juga kecil sebab lebih mengarah ke arah spam dibanding promosi. Jadi bagaimana metode promosi yang tepat sasaran dan efisien dan merugikan orang lain ? segala telah aku bahas secara komplit dan dapat Anda baca secara free tidak dipungut bayaran disini metode menerapkan Facebook untuk promosi bisnis.

3. Bisnis Ebook di Facebook 
Metode yang cukup gampang untuk menerima uang dari facebook ialah dengan membikin Ebook. Tak perlu mahir menulis untuk mengawali bisnis Ebook ini, sebab yang Anda perlukan hanyalah mahir dalam bercerita. Ya, sebab pada dasarnya dalam marketing jauh lebih penting metode penyampaian Anda dibanding isi dari produk hal yang demikian.

Mudahnya seperti ini, seseorang yang memiliki produk baik belum tentu dapat menerima penjualan yang baik pula kalau dia tak sanggup menyampaikannya dengan bagus, tapi sebaliknya untuk mereka mahir persentasi mengenai produk yang dia jual, seburuk {apa saja} mutu produk hal yang demikian konsisten akan diminati. Untuk mepromosikan produk eBook Anda dapat dengan dua metode adalah lewat direct promotion atau dapat juga dengan membikin giveaway.

Direct promotion aku rasa telah cukup terang adalah dengan menawarkan produk lantas terhadap sasaran market Anda. Sementara untuk metode kedua atau giveaway ialah yang amat aku rekomendasikan, cocok namanya adalah giveaway atau pemberian free tapi tentunya free disii tak hanya-hanya, tapi ada prasyarat dimana mereka harus me-like / share status Anda.

4. Bisnis Fanpage di Facebook
Bisnis fanpage facebook tak sama dengan jasa like yang telah aku jelaskan diatas. Bisnis Fanpage facebok yang aku maksud disini maksudnya ialah dengan membikin fanpage lalu mejual tiap postnya. Memasarkan post ? apa maksudnya ? memasarkan post pada fanpage tak jauh berbeda dengan contoh tweet promotion yang ada di twitter, dimana si pemiliki fanpage akan menawarkan terhadap advertiser yang bersedia produknya dipromosikan lewat post / status fanpage facebook.

Tidak jarang justru si advertiser inilah yang datang sendiri. Tapi tentunya hal ini cuma dapat terjadi kalau Anda mempunyai Fanpage dengan jumlah like yang banyak dan tentunya mempunyai fans yang aktif berkomentar / like. Untuk metode pembuatan fanpage facebook dapat Anda pelajari lewat tulisan Metode Membikin Facebook Fanpage. Aku berikan sedikit bocoran harga promosi di fanpage besar dengan kisaran like berjumlah 1 juta keatas, biayanya ialah :
  • 50 - 100 ribu, untuk produk yang seniche dengan fanpage hal yang demikian
  • > 100 ribu, untuk produk yang tak seniche 
Anda tentu dapat bayangkan berapa profit yang mereka temukan kalau sehari melayani 2 - 3 orderan.

5. Bisnis Game di Facebook 
Taukah Anda bahwa bermain game di facebook terbukti dapat menciptakan uang ? ya, ini benar adanya bukan money game atau sejenisnya tetapi uang absah yang dapat Anda belanjakan dimana saja di semua indoensia. Tapi tentu pengerjaannya tak sesimpel itu, dimana triknya ialah dengan membikin 1 akun facebook kalau belum dapat buat facebook silahkan baca metode membikin akun facebook yang kita khususkan untuk bermain game facebook, ingat cuma mainkan game facebook yang populer saja seperti :
  • Candy Crush Saga 
  • Dragon City 
  • FarmVille 2 
Disini aku asumsikan Anda telah mempunyai setidaknya 1 akun facebook dengan 1 game facebook yang telah mempunyai jenjang tinggi, berikutnya cari fanpage yang berhubungan dengan game yang Anda mainkan.

Orang-orang itulah yang menjadi sasaran market Anda, untuk metode promosinya dapat dengan memasang screenshot ketika bermain game atau intinya yang menunjukan bahwa akun facebook Anda sesuai untuk dibeli.

6. Bisnis Iklan di Facebook
Metode terakhir untuk menerima dari facebook yang juga sebagai metode paling ampuh mendatangkan jutaan rupiah ke rekening kita ialah dengan menerapkan iklan dari Facebook atau acap kali disebut Facebook Ads. Tapi perlu dikenal bahwa dari pelbagai metode menerima} uang dari facebook yang telah aku jelaskan diatas, bisnis Facebook Ads inilah yang satu-satunya harus mengeluarkan tarif seharusnya mengeluarkan modal, pun bukan cuma tarif tapi juga butuh kartu kredit atau VCC (virtual credit card). Ada pelbagai jenis metode yang dapat Anda coba untuk menerima uang dari Facebook Ads, seperti semisal :
  • Promosi Blog Promosi 
  • Produk sendiri 
  • Promosi Produk orang lain (affiliate marketing) 
Atau metode lain ialah menerapkan facebook ads dengan jasa like, menerapkan fb ads untuk mepromosikan ebook buatan Anda dan lain sebagainya. Metode menerima uang dari Facebook tidaklah sulit, tapi juga tak sesimpel yang kita pikirkan, sebab butuh waktu, usaha dan kerja keras untuk menerima loyalitas client, kalau kita mengawali bisnis facebook hal yang demikian dari permulaan.
sumber : http://www.seoterpadu.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........