SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Monetisasi melalui artikel review produk


Salah satu cara promosi produk afiliasi adalah melalui artikel. Kita dapat membuat artikel khusus di blog, yang mana artikel tersebut dipakai untuk menawarkan produk afiliasi. Berikut kita akan membahas cara membuat artikel review produk di blog.

artikel review ini dapat anda buat jika nada hendak mempromosikan produk afiliasi di blog

  • Untuk memudahkan proses penulisan, anda dapat menggunakan struktur berikut saat membuat artikel review produk.
Apa
Jelaskan dalam satu atau dua paragraph tentang produk yang anda tawarkan. Anda bisa jelaskan apa nama produk tersebut, apa kegunaanya, fitur – fiturnya, dan lain sebagainya

Mengapa
Jelaskan mengapa pembaca perlu membeli produk yang anda tawarkan. Intinya, beritahu mereka betapa pentingnya produk tersebut bagi mereka. Jika anda mampu meyakinkan pembaca, kemungkinan besar mereka akan tertarik untuk membeli. dibagian penjelasan mengapa ini, anda bisa jelaskan keunggulan produk yang anda tawarkan, fitur - fiturnya, dan pastinya manfaat produk tersebut.

Bagaimana
Di bagian ini kita akan menjelaskan bagaimana cara/langkah – langkah untuk membeli produk yang kita tawarkan. Jangan lupa untuk mencantumkan ajakan agar pembaca membeli produk mereka. Istilahnya, kita menyertakan call to action di bagian ini

  • Selain struktur di atas, bisa juga memakai struktur berikut ini
Headline
Kita bisa mengawali penawaran dengan kalimat headline. Kalimat ini harus menarik sebab kita harus memancing perhatian pembaca.

Penjelasan masalah

Setelah headline, berikutnya adalah penjelasan masalah. Di bagian ini kita akan menyadarkan pembaca bahwa mereka punya masalah yang harus diselesaikan. salah satu cara yang kerap saya gunakan adalah dengan menyebutkan/bertanya tentang masalah - masalah yang dihadapi oleh pembaca.

Solusi (penawaran produk)
Bagian berikutnya adalah solusi. Di bagian inilah kita akan menjelaskan produk yang kita tawarkan. Kita akan jelaskan fitur produk kita, manfaat produk, dan jelaskan pula keuntungan apa saja yang akan didapat pleh calon pembeli. ketika menawarkan sesuatu, biasakan untuk berfokus pada apa untung yang akan didapat oleh si calon pembeli. dibagian ini, kita juga bisa menampilkan foto/video terkait produk yang kita tawarkan.

Ajakan untuk bertindak
Setelah menjelaskan produk, barulah tuliskan ajakan untuk bertindak. Ajakan untuk bertindak ini bisa berupa perintah kepada pembaca agar meng klik link atau pun tombol tertentu
  • Sekarang, mari kita membuat posting di blogger. Caranya sama seperti saat membuat posting biasanya. Kita tinggal mengklik tombol entri baru untuk membuat posting blogger.
  • Selanjutnya, tuliskan isi posting penawaran produk anda. Untuk menambahkan ajakan bertindak, anda dapat menggunakan tombol/kalimat tertentu. didalam tombol/kalimat ajakan tadilah kita akan menyisipkan link afiliasi
  • Untuk menyisipkan link afiliasi, caranya sama seperti saat kita menyisipkan link seperti biasa. Blok/klik pada kalimat/tombol yang akan anda sisipkan link, selanjutnya klik add or remove link 6. Jika posting sudah ditulis, silakan publikasikan posting tersebut
dalam membuat penawaran produk, kita perlu memiliki kemampuan copywriting. dengan memiliki keterampilan copy writing , kita akan mampu memengaruhi pembaca untuk membeli produk kita.
sumber: jefferly helianthusonfri

terimakasih selamat berkunjung kembali da.da..........
BACA JUGA :
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........