SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Monetisasi melalui link/banner afiliasi diposting


Tak hanya di sidebar, kita juga bisa menampilkan banner/link afiliasi di posting blog. Saya pun kerap menerapkan cara ini. Saya biasanya mencantumkan benner/link afiliasi di akhir posting. Cara ini cukup efektif, sebab ketika orang – orang membaca posting kita, maka mereka pasti akan menjumpai banner promosi yang kita tampilkan.

Berikut cara menampilkan link/banner afiliasi di posting blog anda

1. Silakan tulis posting seperti biasa. Siapkan juga kode banner/link afiliasi anda

2. Untuk menambahkan banner/link afiliasi, kita perlu menambahkan melalui mode posting html. Oleh karena itu, masuk ke mode posting html

4. Jika sudah, silakan publikasikan posting anda seperti biasanya Agar meraih hasil yang efektif, anda bisa menampilkan banner promosi di setiap posting blog anda.

agar bisa mendapatkan banyak pembeli, kita perlu meningkatkan trafik blog. Semakin banyak jumlah pengunjung blog kita, maka akan makin banyak calon pembeli. Makin banyak calon pembeli, makin besar peluang terjadinya penjualan. Oleh karena itu, mari tingkatkan trafik blog.
sumber: jefferly helianthusonfri

terimakasih selamat berkunjung kembali da.da..........
BACA JUGA :
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........