SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Monetisasi melalui persiapan rekening tujuan pembayaran pendapatan


Untuk memerima pembayaran komisi afiliasi, kita butuh rekening. Jika anda hendak memasarkan produk afiliasi dari vemdor – vendor local ( Indonesia), maka anda cukup menyediakan rekening bank. Sebab, berdasarkan pengalaman saya, seluruh vendor/situs afiliasi local pasti menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank.

Namun, jika anda hendak mengikuti program afiliasi dari situs – situs luar negeri seperti amazon, clickbank, dan berbagai situs – situs di luar Indonesia, maka anda perlu sarana penerima pembayaran lain. Salah satu sarana pembayaran yang paling praktis dan mudah untuk di gunakan adalah akun paypal.

bagi anda yang masih asing, paypal ini layaknya rekening, tapi tersedia secara online. jadi, dengan menggunakan akun paypal, kita bisa bertransaksi diinternet. kita bisa membeli barang, lalu membayar melalui akun paypal. demikian sebaiknya, kita bisa menjual barang, lalu menerima pembayaran melalui akun paypal. Untuk membuat akun paypal, anda tinggal mendaftar di situs www.paypal.com.

Dengan memiliki akun paypal, kita akan lebih mudah saat bertransaksi di internet, khususnya untuk transaksi lintas Negara. Demikian pula ketika kita hendak menerima pendapatan dari situs luar negeri, kita bisa menggunakan akun paypal.

Sebelum lanjut dan menjalankan kegiatan afiliasi, sebaiknya anda siapkam dulu rekening tujuan pembayaran pendapatan anda.
sumber: jefferly helianthusonfri

terimakasih selamat berkunjung kembali da.da..........
BACA JUGA :
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........