SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Monetisasi melalui program afiliasi projects


Selain sribu, situs lain yang juga dapat dimanfaatkan oleh para pekerja lepas adalah projects.co.id. projects.co.id adalah situs yang mempertemukan para pekerja lepas dengan pemberi kerja.Untuk bergabung di program afiliasi projects, kita harus punya akun di projects. Guna mendaftar, silakan kunjungi situs https://projects.co.id/. Dihalaman depan, klik tombol daftar sekarang.

sistem yang menghadirkan oleh projects cukup menarik. sebab, komisi bisa kita dapatkan berulang - ulang. contoh begini, anda mempromosikan projects pada saya. kemudian saya mendaftarkan di projects melalui link afiliasi anda. nah, suatu saat saya melakukan transaksi di projects. jika demikian, anda akan mendapatkan komisi. komisi yang anda dapatkan adalah 10% dari fee projects

1. Mempromosikan projects 
berikut langkah - langkah mempromosikan situs projects.


  • kunjungi alaman https://projects.co.id/public/home/login lalu login ke akun anda .

    • setelah berhasil login, klik menu affiliate > menjadi affiliate .
    • sekarang, anda berada di halaman penjelasan seputaran program afiliasi projects. Anda bisa menjumpai petunjuk cara memasarkan projects .
    • di projects kita bisa membuat link afiliasi yang mengarah ke halaman tertentu. Misalkan anda ingin mempromosikan jasa dari seorang pengguna projects. Nah, anda bisa menjadikan link afiliasi anda mengarah ke halaman penawaran jasa tadi .
    • untuk mencari jasa/produk yang akan dipasarkan, arahkan perhatian ke sisi kiri halaman. Untuk mencari jasa, klik browse services. Untuk mencari produk, klik browse products 
    • pilih katagori jasa/produk yang ingin anda promosikan .
    • selanjutnya, projects akan menampilkan berbagai jasa/produk sesuai dengan pencarian anda. Jika saya hendak membuat link afiliasi yang mengarah ke halaman ini, saya tinggal klik promote page. Tombol tersebut ada di bagian atas halaman .
    • selanjutnya, projects memberikan link afiliasi pada kita. Kita tinggal mengcopy link ini. Nah, link inilah yang dapat kita promosikan di blog .
    • jika anda ingin menyingkat link afiliasi, silakan buka situs https://projects.id/web/url/. Di situs tadi lakukan pengaturan dengan ketentuan sebagai berikut.

    • Long url
      Isi dengan alamat url afiliasi yang tadi anda dapatkan

      Short url
      Anda bisa isi kotak isian yang ada dengan kata – kata yang anda inginkan

      Klik tombol create short url
      • sekarang, anda bisa mendapatkan alamat url afiliasi yang lebih singkat. Silakan copy alamat url yang sudah dipendekkan .
      kembali ke situs projects, anda bisa mempromosikan halaman lain. Misalkan anda hendak memasarkan jasa dari pengguna tertentu, maka anda tinggal membuka halaman penawaran jasa dari si pengguna tadi. Di halaman penawaran tersebut, anda tinggal klik promote page guna mengakses link afiliasi

      2. Mengatur info rekening pembayaran
      berikut langkah - langkah pengaturan info rekening pembayaran di projects
      • login keakun projects anda. Selanjutnya, klik menu my account >my finance .
      • klik tombol change payment settings .
      • isi form yang tersedia sesuai dengan informasi rekening bank anda. Di bagian cut – off period, anda bisa tentukan periode pembayaran yang anda inginkan. Contoh, jika anda ingin dibayar setiap minggu, maka anda bisa pilih opsi weekly .
      • di bagian secure code, kita diminta untuk melakukan verifikasi melalui nomor handphone. Klik tulisan klik link ini untuk memulai verifikasi. Selanjutnya, anda tinggal mengikuti langkah verifikasi yang diminta oleh projects .
      • jika sudah, klik change payment settings untuk menyimpan pengaturan. 
      Ketika anda sudah mendapatkan komisi afiliasi, komisi tersebut akan di bayarkan sesuai priode yang sudah anda tentukan
      sumber: jefferly helianthusonfri

      terimakasih selamat berkunjung kembali da.da..........
      BACA JUGA :
      Share on Google Plus

      About Unknown

      This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

    0 komentar:

    Post a Comment

    TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........