SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Ulasan Kendaraan BMW 640 : Harga dan Spesifikasi

BMW 640 adalah salah satu kendaraan beroda empat mewah yang ada di Indonesia. BMW 640 ialah contoh kendaraan beroda empat ke-3 dari BMW tipe ke-6. Kendaraan mewah hal yang demikian adalah kendaraan beroda empat pertama dari BMW yang {mempunyai} 4 pintu.

Di dalam kendaraan beroda empat ini menyediakan 4+1 daerah duduk dengan ruang kaki yang lebih lega di komponen belakangnya. Daerah duduk di komponen belakang juga mempunyai sandaran yang bisa dilipat. Ini menciptakan bagasinya lebih luas lagi, adalah dari 460liter menjadi 1265 liter. 

Kendaraan mewah ini menerapkan mesin inline 6/4 Twinturbo Intercooled yang silindernya 1.979 cm sehingga energi optimal yang dikeluarkan 58000 kW hingga60000 kW dengan torsi 450 Nm. Transmisi sport automatic dengan kecepatan 8 steptronic diterapkan kendaraan beroda empat mewah ini dan dipadu dengan system kemudi Rack and Pinion yang menerapkan system pelopor RWD.

Produsen BMW lebih mengutamakan kenyamanan pengendaranya. Ini tampak dari desain interior yang lebih canggih, modern serta lebih nyaman. Interior BMW 640 menerapkan Navigation System Profesional yang layarnya berukuran 10.2 inci, Bang and Olufsen High End Surround Sound System, dan Voice Control. Kau bisa memutar musik dengan mengasyikan sebab Olufsen High Surround Sound System menerapkan speaker sebanyak 16 serta amplifier 1200. Kecuali itu, terdapat juga Fitur Adaptive LCD headlight dan High Beam Assistance. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang canggih dan modern, membikin harga BMW 640 amat fantastis.

Kendaraan keluaran Jerman ini memang tergolong kendaraan beroda empat mewah yang tak umum, tapi terbukti di Indonesia banyak sekali peminatnya. Dan tentunya yang bisa menjangkau harga dari kendaraan beroda empat BMW ini berasal dari kelas atas. Sebab BMW 640 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.598.000.000,-. Wow, harga yang amat fantastis bukan?
sumber : www.gen22.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........