SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Suzuki Satria Blackfire II : Spesifikasi dan Harga

Bagi kau yang mempunyai postur gagah dan juga pemberani, motor Suzuki Satria Blackfire II ialah alternatif yang sesuai dan pas. Edisi terkini dari Satria FU ini tampil lebih sporty dan lebih sangar. Satria Blackfire 2 hadir untuk memperbaharui edisi sebelumnya yang sudah dirilis pada 2012. Berharap tahu lebih dalam perihal Suzuki Satria Black Fire II?

Suzuki Satria Black Fire 2 yang hadir sebagai pembaharu edisi sebelumnya sekarang tampil lebih modis. Motor Suzuki Satria edisi pertama berhasil dengan hasil penjualan sebanyak 57.840 unit selama setahun, adalah pada pertengahan tahun 2012 hingga pada pertengahan tahun 3013. Dengan absensi dan tampilan terbarunya, Suzuki Satria Black Fire II diinginkan sanggup menyaingi kesuksesan yang sudah diraih kakaknya dengan keinginan terjual sebanyak 10.000 unit perbulan. Sepertinya keinginan hal yang demikian bisa terpenuhi kalau diperhatikan dari perubahan yang terjadi kini ini. Kau penasaran?

Spesifikasi Suzuki Satria BlackFire II 
Perubahan dari spesifikasi Suzuki Satria Black Fire II sepertinya cuma terdapat pada desain luarnya saja. Ini tampak dari headlamp yang sekarang diciptakan agak kebiru-biruan, dan kini disebut sebagai blue headlamp. Padahal warna black titan mendominasi warna Satria Black Fire II ini untuk memberikan kesan lebih sangar. Dan untuk bodynya sudah didominasi oleh stripping Suzuki yang khas dan terlihat lebih garang dengan artikel Satria. Ternyata ini membikin motor ini dapat tampil lebih sporty. Sedangkan tak culup hingga disitu saja, velgnya bahkan dirubah dengan dua alternatif warna, adalah warna emas dan warna merah. Kedua warna hal yang demikian makin memberikan kesan lebih jantan dan lebih berani.

Ada perubahan lain dari spesifikasi Satria Black Fire II adalah dilengkapi dengan teknologi anti maling. Teknologi anti maling yang berupa security alarm ini diterapkan pada motor ini agar motor hal yang demikian tak gampang dibobol maling. Security alarm ini dapat kau beli secara terpisah sebagai sparepart sah Suzuki Satria Black Fire. Dan kau dapat membeli sparepart sah ini dengan harga 473.000 rupiah. Sparepart ini bisa kau beli di dealer sah Suzuki.

Padahal untuk komposisi dari dapur pacu dari Suzuki versi terbarunya ini masih konsisten sama seperti pada versi lawas. Artinya tak ada perubahan sama sekali. Dapur pacu pada motor bebek super ini mempunyai kapasitas 147,3 cc dan menerapkan mesin bertipe DOHC 4- Tapi. Dengan menerapkan mesin hal yang demikian, Satria Black Fire II bisa mengeluarkan energy 16 PS pada 9500 rpm. Dan torsi paling banyak bisa dibuat ialah 12,4 Nm pada 8500 rpm. Sesudah untuk pengkabutannya masih konsisten menerapkan} system karburator.

Harga Satria BlackFire II 

Tapi membahas perihal spesifikasi dari Suzuki Satria Black Fire II. Sesudah kurang komplit rasanya kalau belum mengenal harganya. Barangkali ada diantara kau yang tertarik untuk mempunyai motor yang tampil lebih garang dan lebih sporty ini.

Motor 150 cc ini mempunyai 2 varian yang berbeda, dan perbedaan hal yang demikian berlokasi pada warna striping dan warna velgnya adalah terdiri atas warna emas dan warna merah. Padahal untuk harga dari 2 varian hal yang demikian ialah sama, adalah Rp.19.825.000,-. Harga hal yang demikian ialah harga on the road kawasan Jakarta. Bandrol dari harga kini terbukti tak terpaut jauh, adalah konsisten berkisar di angka 19 jutaan. Padahal untuk harga di luar tempat Jakarta ada sedikit perbedaan, lazimnya harganya akan sedikit lebih tinggi. di Jogjakarta harga Satria Black Fire II ialah Rp.20.180.000,-.
sumber : http://www.gen22.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........