SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Model Sepatu Converse All Star

Untuk kebanyakan remaja cowok ataupun cewek yang pecinta gaya, sekarang ini model sepatu allstar adalah modal pertama untuk memperindah gaya, tentunya di tahun sekarang ini di Indonesia yang semakin maju seperti saat sekarang ini, pastinya produk pengeluaran sepatu-sepatu pasti akan mengeluarkan model-model sepatu yang lebih keren dan lebih trend lagi.
Model sepatu allstar remaja saat ini juga memiliki model yang keren dan trendy seperti warna sepatu yang mencorak, warna hitam, putih, biru, hijau, pink, abu-abu,dan lebih bagusnya saya sendiri suka warna merah.
Dan disetiap model sepatu all star anak muda sekarang ini ada yang bermotif, dan ada juga sepatu all star merah polos, dan masih banyak lain sebagainya.
Fashion yang dipilih seseorang bisa menunjukkan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang dilakukan. Seseorang yang sangat fashionable, secara tidak langsung mengkonstruksi dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti tren yang ada. Hal ini menunjukkan bahwa dalam dunia modern, gaya hidup membantu menentukan sikap dan nilai-nilai serta menunjukkan status sosial.
Sumber : http://diikuti.blogspot.co.id
terimakasih selamat berkunjung kembali da.da..........
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........