SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Baru

Toyota Kijang Innova yang sekarang telah berusia 10 tahun semenjak diluncurkan pada 2004 silam, terbukti banyak sekali penggemar yang menunggu perihal info dari Toyota Kijang Innova. Ada info terkini dari produsen India, yang di bawah naungan nama Toyota Kirloskar Motor.

Toyota Kijang Innova yang ada di India sama seperti di Indonesia, tenar dengan sebutan Innova juga. Dan juga Qualis sebab adanya perubahan di banyak komponen. Perubahan hal yang demikian ialah untuk contoh yang memiliki nama desain Kijang Essential adalah ada di empat komponen, adalah mesin, desain, sasis, dan kabin. Berharap tau terperinci lebih lengkapnya?

Perubahan sasis 
Kijang yang baru hal yang demikian juga akan menerapkan contoh bodi monocoque adalah body yang lantas menyatu sama seperti pada sedan-sedan modern. Dan telah digunakan kepada Toyota Nav 1. Sasis ini akan mengalami perubahan sebab generasi Kijang sampai pada generasi Kijang Innova atau generasi ke 5 dari Kijang hal yang demikian masih menerapkan sasis yang terpisah / ladder bingkai. Dan dengan perubahan hal yang demikian, pada generasi Kijang yang ke 6 akan tampil lebih keren dan lebih nyaman seperti pada Toyota Nav 1.

Kabin yang lebih luas 
Ada perubahan lainnya adalah kabin yang akan lebih lega dari pada Innova yang ada ketika ini. Kijang Innova yang kini ada dipasaran memiliki panjang yang berbeda-beda pada tiap modelnya. Sebagai teladan ialah jenis G matic yang lebih besar sedikit dari pada jenis V matic. Jenis G matic berukuran 4.600 mm x 1.695 mm x 1.850 mm, sedangkan jenis V matic berukuran 4.600 mm x 1.775 x 1.750 mm. Jika sasis berubah, hal yang demikian memungkinkan adanya ruang yang lebih luas di kabin.

Mesin diesel baru 
Sumber dari India mengungkapkan bahwa adanya perubahan dan termasuk pada mesin, adalah akan ada mesin diesel yang baru. Seperti pada tipe Toyota Kijang Innova yang ada dipasaran ketika ini, alternatif untuk Innova diesel matic juga akan konsisten dipertahankan. Padahal untuk mesin diesel, kini ini Toyota menerapkan mesin dengan kode D4D. Kode hal yang demikian kecuali dipasangkan di Innova, kode hal yang demikian juga dipasangkan pada Fortuner dan pick-up Hilux.

Mesin dari diesel D4D menerapkan metode injeksi rel (commonrail injection). Metode injeksi ini bergerak terpisah dari yang lainnya, dan dikontrol via unit kontrol elektronik yang bisa melaksanakan suatu keseimbangan secara cermat kepada tekanan injeksi pada bahan bakar, dan menerapkan High Pressure Piezo Injection.

Mesin diesel Innova Gen VI mungkin ialah revisi dari D4D. Tekanan injeksi yang terus meningkat serta pengerjaan dari pemecahan bahan bakar menjadi lebih halus, jadi pada pengerjaan pembakaran dan pencampuran serta volume dari bahan bakar akan lebih bagus sehingga penerapannya akan menjadi relative sedikit kalau diperbandingkan dengan mesin diesel.

Desain 
Gambar desain Kijang generasi yang keenam telah beredar dan terlihat adanya suatu perbedaan. Sumber dari India mengatakan bahwa pada Kijang Innova ini akan terlihat lebih mencolok ini dikarenakan mungkin wujudnya berubah cukup signifikan.

Desain dari Kijang Innova yang ada kini cukup tajam. Padahal, kini ada perubahan adalah pada grille kumis yang lebih besar sehingga lebih memberi ruang udara lebih besar masuk ke dalam mesin. Dari gambar yang telah beredar yang diketahui sebagai Kijang Essential, dasar dari Kijang Innova masih tampak adalah tatanan kacanya yang tampak lebih mengecil ketika mengarah ke belakang. Tapi yang tampak lebih mencolok pada komponen hidungnya. Pada komponen ini seperti terlihat bongsor dengan menerapkan lampu tajam dan sipit terlihat memanjang dan hampir menutupi semua tepian dari kap mesin.
sumber : http://www.gen22.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........