SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Arti WWW dan COM


Pengertian WWW 
WWW ( World Wide Website) adalah salah satu fasilitas di dunia maya menawarkan pelbagai kecanggihan dan kemudahan. Definisi WWW Dunia ialah jaringan komputer yang saling terhubung ke semua dunia tanpa mengetahui batas teritorial, peraturan dan tradisi. Secara jasmani dianalogikan sebagai jaring laba-laba (The Website) yang menyelimuti bola dunia dan terdiri dari spot-spot (node) yang saling berkaitan.

Node dapat berupa komputer, jaringan lokal, perlengkapan komunikasi. garis penghubung antar simpul disebut sebagai tulang punggung (backbone) adalah media komunikasi terestrial (kabel, serat optik, microwave, radio tautan), satelit. WWW menjadi suatu dokumen yang dibentuk dengan bentuk HTML datau Hipertex Text Markup Language.

Dan untuk mengakses dan menonjolkan dokumen hal yang demikian, pemakai dunia maya seharusnya menerapkan program aplikasi clientnya atau acap kali disebut dengan WWW browser. WWW adalah perpustakaan besar yang menyediakan pelbagai buku dengan pelbagai info yang Anda butuhkan. Tujuan www ini tidak lain ialah menyediakan suatu wujud penyediaan info di dunia maya yang menungkinkan pemakai intenet menerima dan menampilan info dimana saja di dunia maya secara gampang dan pesat

Pengertian COM
Pengetian com (dot com) adalah suatu domain atau akhiran bagi domisili website non pemerintah yang teregistrasi di dunia maya. Dot com sudah menjadi suatu definisi untuk perusahaan yang memasarkan produk dengan bentuk Hypertext pada jaringan website.
sumber : http://blogseoreview.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........