SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Antara Laki-Laki dan Motor Matic

Motor Matic mulanya memang dikhususkan untuk kalangan cewek. Tapi seiring berkembannya waktu, motor matic telah tak asing lagi bagi cowok. Apalagi cowok yang hobi koleksi motor atau menyenangi membody motornya semenarik dan sekeren mungkin. Ada yang bilang bahwa jika cowok mengendarai matic itu bukan cowok jantan, tapi pendapat itu nampaknya akan hilang mengingat kini banyak cowok yang memilih motor matic sebagai tunggangannya.

 Memang, menerapkan motor matic cenderung lebih menghemat energi dan gampang sebab cuma perlu cukup menerapkan gas dan menyetir tanpa memikirkan kopling atau presneling. Lalu apakah kalau seorang cowok menerapkan motor matic itu sesuai ? Bagi aku ya sesuai-sesuai saja, memang ada yang salah ? Lagi pula juga nggak ada tuh tata tertib lalu lintas yang mengungkapkan bahwa cowok kagak boleh naik motor matic. Tapi bagi para cowok yang motornya matic, ya paling tak dapat menyesuaikan warnanya lah. Semisal milih warna hitam, merah atau biru. Dan jangan warna pink, kuning, biru muda atau warna-warna yang melambangkan warna cewek gitu.

Oh ya, di zaman kini ini adakalanya cewek dapat nggak jadi menyenangi cowok gara-gara motornya lho Memang nggak segala cewek sih, Hanya ada sebagian cewek yang nyari cowok yang motornya keren. Entah itu yang dicintai motornya atau orangnya ya…? Hmmm, yang terang tentunya kita punya prinsip sendiri-sendiri. Bagi seorang cowok, berharap motornya kayak apa, biar matic, motor bebek, atau motir sport itu sama saja.

Dan lebih baik lagi jika tuh motor beli sendiri, kan lazimnya remaja ini terutama bagi yang masih sekolah kan masih dibeliin sama ortu. Dan anehnya lagi ada ya angkuh pamer motor sedangkan masih motor angsuran, dibeliin ortu lagi. Apa kendaraannya, dan bagaimanapun contoh motornya yang penting tak menyalahi peraturan lalu lintas dan senantiasa menaati peraturan peraturan berkendara ialah hal yang lebih baik ketimbang lainnya. Percuma juga kan mempunyai motor keren tapi tak taat peraturan lalu lintas. motor matic juga sesuai aja kok buat cowok.

Dan jangan menyenangi termakan} sama omongan orang, lebih bagus konsisten berprinsip pada kesukaan kau ya ! khusunya bagi cowok yang punya matic tetapi pernah diejek sama sahabatnya. So, konsisten enjoy dan motivasi
sumber : http://www.gen22.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........