SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Metode Cek Sisa Paket Kuota Online Kartu Indosat Mentari

Memperhatikan perkembangan dunia teknologi yang semakin hari kian meningkat dan semakin hari terus canggih, yang salah satu diantanya seperti keperluan info yang berhubungan dengan dunia maya. Dengan kian tinggnya peningkatan keperluan perihal dunia maya ini bukan tak banyak layanan operator perihal komunikasi yang memberikan penawaran buat pengguna seluler yang terutama buat paket data layanan dengan kuota yang berkapasitas tinggi dengan harga yang murah.

Diantanya seperti layanan operator perihal komunikasi yang menawarkan paket kuota online yang komplit seperti indosat mentari. Buat pengguna smartfren android, indosat mentari sudah menjadi salah satu alternatif yang bagus dan banyak diterapkan untuk paket data kuota. Indosat mentari ini menawarkan banyak paket data kuota yang berkapasitas rendah sampai hingga dengan kapasitas yang besar sekali, lalu disamping itu buat anda yang pengguna kartu indosat ooredoo mentari apakah anda telah tahu bagaimana metode cek kuota indosat mentari…?

Kebetulan sekali bukan, jadi tak heran lagi kalau anda sudah kunjungi situs ini yang menaruh banyak info-info menarik, yang tentunya info-info yang tersedia di sini pasti ada yang berkhasiat buat anda, yuk simak metode cek kuota mentari di bawah ini :

Metode Cek Sisa Paket Kuota Online Kartu Indosat Mentari

Sesungguhnya layanan operator kartu mentari sebelumnya sudah memberikan layanan info sisa kuota online secara otomatis dengan mengirimkan sms ke nomor anda kalau kuota anda telah hampir habis. Jadi adakalanya mungkin juga tak ada salahnya kalau anda berharap cek sisa kuota paket dunia online kartu anda sendiri, juga buat menambah wawasan bukan, mari lihat selengkapnya.

1 Metode cek sisa kuota dunia online dengan panggilan 
  • Panggil *363# 
  • Pilih layanan status dan informasi 
  • Lalu pilih menu status penerapan 
2 Metode cek sisa kuota dunia online dengan menu dial 
  • Dengan menerapkan menu dial *123*4# 
  • Cuma perlu memanggil *123*4# dan ikuti instruksi pada menit yang ada. 
3 Metode cek sisa kuota dunia online dengan lewat sms 
  • Anda dapat kirim sms ke 363 dengan metode mengetik USAGE dan kirim ke nomor 363 dan tunggu balasan sebagian menit yang akan berisi info sisa kuota paket dunia online dan bonus yang didapatkan.
sumber : http://diikuti.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........