SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Metode Gampang Tukar Nilai Kartu Telkomsel Dengan Paket Nelpon

Metode Tukar Nilai Telkomsel - Pembahasan kali ini aku berharap berbai kiat mengenai metode menukar nilai pada telkomsel menjadi paket, bagus itu diterapkan untuk mengambil paket dunia maya, paket nelpon, paket sms, paket lazara, karcis xxi, kfc dan lain sebagainya.

Tentunya dengan metode yang free (gratis) yang tak di pungut tarif ini anda pasti tak berharap melewatkan kiat yang satu ini. Metode tukar nilai telkomsel dengan free nelpon pada biasanya masih banyak kalangan pengguna smartfren android yang masih bertanya-tanya bingung bagaimana metode menukar nilai telkomsel menjadi paket atau metode cek nilai pada kartu telkomsel ukar nilai menjadi paket bagus untuk kartu AS, Simpati, Simpati Loop.

Metode tukar nilai telkomsel dengan paket nelpon salah satu metode memperhemat tarif pengeluaran tambahan, anda dapat cek sendiri berapa banyak nilai pada kartu telkomsel anda. Tak perlu menerapkan metode yang ribet tapi sangatlah gampang anda memeriksa nilai yang terdapat pada kartu anda. Metode tukar nilai telkomsel ini anda dapat memperhatikan pada metode-metode yang sudah kami tuliskan pada tulisan ini secara free untuk anda.

1 Metode Cek Nilai Telkomsel
  • Buka panggilan *700# lalu Panggil/Call 
  • Pilih Produk Telkomsel 
  • Pilih menu Paket Nelpon 
  • Lalu pilih cocok keperluan anda 
2 Metode Pintas Tukar Nilai Dengan Paket Nelfon
  • Buka panggilan *700*3*2*1# lalu Panggil/Call (Paket Nelpon Siang) 
  • Buka panggilan *700*3*2*2# lalu Panggil/Call (Paket Nelpon Malam)
sumber : http://diikuti.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........