SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Alasan Mengapa Kendaraan Toyota Avanza Demikian Diminati

Hingga kini ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu type kendaraan beroda empat yang paling laku di pasaran. Fakta itu dapat dengan gampang kita tengok dari banyak populasi kendaraan beroda empat MPV keluaran pabrikan Toyota ini yang telah menguasai trek di Indonesia. Tahukah kalau apa saja yang menjadi pemicu atau alasan larisnya Toyota avanza di Indonesia ? Terbukti, Toyota Avanza banyak diminati orang-orang bukan dikarenakan kendaraan beroda empat ini demikian itu istimewa, tapi sebab Toyota Avanza adalah type kendaraan beroda empat Low MPV.

Tapi walau demikian, Toyota Avanza juga bukan kendaraan beroda empat yang kurang berkelas sebab kongkretnya sebagian kali kendaraan beroda empat ini menyandang predikat menjadi kendaraan beroda empat yang terlaris di negara Indonesia. Lalu apa yang membikin Toyota Avanza ini banyak diminati di Indonesia ? Berikut ini sebagian alasannya :

Tren brand yang kuat 
Kuatnya brand Toyota di pasaran menciptakan Avanza demikian itu diketahui dan popular di Indonesia. Kuatnya brand itu tidak lepas dari kesuksesan Avanza menjadi salah satu pioner untuk type kendaraan beroda empat Low MPV di Indonesia.

Harga relatif murah 
Toyota Avanza mempunyai jangka harga kurang lebih Rp160 hingga Rp200 Jutaan. Kisaran harga itu menjadi alasan mengapa Avanza banyak dilirik oleh calon customer untuk segmen kendaraan beroda empat Low MPV.

Mutu bodi 
Walau mutu bodi plat yang diterapkan oleh Toyota Avanza bukanlah yang paling istimewa, tapi paling tak kualitas plat yang diterapkan untuk membalut bodi Avanza ini masih tergolong lebih baik dari bodi saudara kembarnya. Begitupun dengan kualitas bagian penunjang lain, terbukti Avanza masih tergolong lebih unggul.

Mesin handal
Mesin yang dipunyai oleh Avanza telah digambarkan cukup handal di kelasnya. Hal ini menjadi alasan kuat mengapa dari dahulu hingga ketika ini Toyota Avanza masih saja memiliki banyak peminat sampai sebagian kali pernah menjadi kendaraan beroda empat terlaris dengan pangsa pasar paling besar di Indonesia.

Suku cadang spare part gampang didapatkan 
Hampir segala bengkel sah ataupun non-sah di Indonesia telah menyediakan spare part kendaraan beroda empat Avamza. Walau harganya tidak murah, tapi spare part maupun suku cadang Avanza diketahui memiliki kualitas yang cukup bagus. Kecuali hal itu, dengan banyak bengkel sah tidak hanya di kota-kota besar tapi hingga di tempat-tempat membikin jalan masuk koreksi maupun service menjadi lebih gampang. Ini ialah salah satu pertimbangan penting ketika seseorang akan membeli kendaraan beroda empat.

Kapasitas penumpang 
Avanza memiliki kapasitas penumpang sampai kurang lebih 7 penumpang. Kebanyakan orang-orang Indonesia menyenangi kendaraan beroda empat yang memiliki kapasitas dengan banyak penumpang seperti halnya MPV dari pada kendaraan beroda empat sedan ataupun kendaraan beroda empat hatchback.

Harga Jual kembali 
Sebab mempunyai tren dan mutu yang bagus, karenanya harga jual kembali atau harga second kendaraan beroda empat ini tentunya tinggi dan tak terlalu jauh dibanding harga barunya. Ini juga menjadi alasan kuat mengapa kendaraan beroda empat Toyota Avanza ini mempunyai banyak peminat.
sumber : http://www.gen22.net
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........