SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Metode Mengkoreksi HP Samsung Yang Error

Kian berkembangnya handphone yang menerapkan OS Android, tak diimbangi dengan pengetahuan yang lebih mendalam para penggunanya. Masih banyak pengguna Android yang umum, masih memperlakukan hanphone mereka seperti handphone yang lama. Adakalanya ada yang amat jarang merestart, pun memaksa mematikan handphone gara-gara hank atau tak dapat diapa-apakan sebab terlalu panas. Hal ini tampak remeh, tapi kalau terus-terusan dilaksanakan akan memunculkan kerusakan pada metode android, Mulai dari tak berharap masuk ke-menu alias hanya tampil gambar samsung hingga tak dapat menyala.

Jadi buat yang belum terlanjur error, sebaiknya mulai kini melihat handphone android anda. Kalau anda mempunyai handphone yang telah terlanjur error tetapi masih malas membawa ketempat service, mungkin sebaiknya anda mencoba melaksanakan koreksi sendiri. Hal yang umum dilaksanakan oleh para pengguna handphone android lazimnya melaksanakan reset ulang yang bisa dilaksanakan dengan lantas memencet tombol pada ponsel anda tanpa aplikasi apa saja, tapi yang perlu dilihat adalah resiko kehilangan segala data anda. Berikut langkah-langkah melaksanakan reset ulang atau factory reset:
  • Pastikan baterai masih cukup banyak (minimal 70%) 
  • Langkah selanjutnya masuk ke recovery mode, dengan mematian handphone lalu tekan dan bendung tombol volume UP + Home + Power secara beriringan. Ketika telah masuk recovery mode, anda tidak bisa menerapkan layar sentuh dalam memilih menu, tapi menggunakkan tombol volume 
  • Pilih Wipe Data/ Factory Reset, sesudah cursor telah pada alternatif anda, kemudian tekan tombol Home untuk mengawali pengerjaan. Tunggu hingga pengerjaan selesai. 
  • Reboot handphone anda
sumber : http://sebelasduasembilan.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........