SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA MENDAPATKAN INFORMASI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA.

Kendaraan Keluarga MPV Terbaik dan Murah di Indonesia

Mobil roda empat adalah alternatif yang utama buat transportasi, terutama buat anda yang sudah memiliki keluarga. Tentu anda butuh kendaraan roda empat untuk bepergian seperti untuk tamasya, mudik / pulang kampung, aktifitas sehari-hari ke kantor dan lain sebagainya. Pasti anda lebih memilih kendaraan beroda empat yang berukuran kabin yang luas khususnya mempunyai kursi yang jumlahnya lebih banyak, sehingga ketika anda menerapkannya bersama keluarga akan terasa nyaman.

Sesungguhnya ada pelbagai jenis kendaraan beroda empat keluarga yang sesuai dan tepat untuk diterapkan, mulai dari harga yang rendah sampai harga yang mahal, tentu kian mahal harga kendaraan roda empat atau otomotif ini pasti akan kian mewah dan nyaman untuk diterapkan bersama keluarga.

Buat anda yang ketika ini sedang mencari-cari maupun berharap membeli kendaraan beroda empat keluarga terbaik yang sesuai untuk diterapkan atau kendaraan beroda empat mpv di Indonesia, berikut aku akan berbagi sebagian ilustrasi dan spesifikasi kendaraan beroda empat keluarga dibawah ini :

Toyota New Avanza
Mobil roda empat Grand New Avanza yang satu ini ialah kendaraan beroda empat yang telah tak asing lagi, mungkin telah tiap harinya anda memperhatikan kendaraan roda empat yang satu ini secara lantas. Toyota Avanza adalah sejenis kendaraan beroda empat keluarga terbaik dan gampang anda temukan dengna harga relatif murah mulai dari Rp. 185.000.000 hingga dengan harga yang cukup mahal Rp. 216.000.000.

Bagaimana berdasarkan anda…?? Cukup relatif murah bukan, memang diakui kendaraan beroda empat keluarga yang satu ini memang lumayan murah dan cukup gampang untuk di temukan. Toyota New Avanza ini sudah di desain dengan ruang yang cukup luas dengan baris kabin 3 kursi, dan Toyota Avanza ini mempunyai rasa kenyamanan ketika diterapkan, dengan kursi yang nyaman dan posisi ruang yang cukup luas ini sudah menjamin buat anda sekeluarga untuk diterapkan.

Daihatsu New Xenia
Lain dari yang terbaik kendaraan beroda empat keluarga yang sesuai dan dengan dengan harga yang relatif murah, ialah kendaraan beroda empat keluarga Daihatsu Great New Xenia. Kendaraan ini salah satu varian terkini dari perusahaan Astra Daihatsu Motor. Dilihar dari segi desain komponen luar, ada kesamaan dengan Toyota Grand New Avanza bukan…??? Ini sebab Daihatsu dan Toyota berada pada naungan Astra Indonesia.

Sedangkan dalam segi tampilan tampak sama, tetapi harga mereka berbeda, sebab Harga Daihatsu New Xenia ini cukup relatif murah mulai dari harga Rp. 152.000.000 dan harga terkini atau New Xeni termahal Rp. 206.000.000.

Desain yang dimiliki kendaraan beroda empat New Xenia ini terdapat 3 kursi yang yang mampu menumpang keluarga anda hingga 7 orang. Bukan cuma itu, Daihatsu New Xenia ini mempunyai desain yang disatukan 2 warna menjadi satu, sehingga pasti akan tampak lebih mewah.

Padahal desain ekterior yang terdapat pada body sudah disediakan sebagian alternatif warna, sehingga tampil lebih beda dan style yang lebih elegan. Diperhatikan dari segi desain tampilan New Xenia ini cukup membikin anda berminat memilikinya, apalagi kalau anda mengenal keunggulan yang dimiliki dari kendaraan beroda empat New Xenia adalah Dual VVT-I yang sudah di uji keiritannya serta ketangguhan yang dimilikinya.

Nissan Grand Livina
Mobil roda empat Kendaraan Nissan Grand Livina mulanya dijuluki dengan penantang di kelas MPV. Mobil sesudah peluncuran, kendaraan beroda empat ini ialah untuk bermain di low-MPV untuk menantang duet Avanza dan Xenia. Mesin Nissan Grand Livina mempunyai teknologi DOHC dan kapasitas 1.498cc Twin VTC tak keok saat memperbandingkan persoalan konsumsi bahan bakar.

Fitur dan desain interiot yang terdapat di kendaraan beroda empat Grand Livina ini cukup lebih bagus dan sesuai untuk kendaraan beroda empat keluarga. Kendaraan grand livina yang menyediakan 3 baris bangku yang lebih luas dan tentunya pasti lebih nyaman. Pastinya anda berharap mempunyai kendaraan roda empat yang satu ini bukan..?? anda tak perlu ragukan lagi berapa harga kendaraan beroda empat Nissan Grand Livina, mulai dari Rp. 200.000.000 hingga dengan Rp. 260.000.000. Nah, bagaimana…??? Apakah anda berminat berharap memilikinya.

Honda Mobilio
Sudah kian ramainya penjualan di kendaraan beroda empat keluarga dengan harga yang cukup relatif murah, alhasil Perusahaan Honda alhasil berminat akan merilis desain interior kendaraan beroda empat keluarga. Honda mobilio salah satunya ialah kendaraan beroda empat yang bermesn i-VTEC dan disatukan menjadi satu dengan teknologi transmisi CVT dengan suata mesil yang lebih halus.

Tapi diakui oleh kebanyakan orang yang sudah marasakan secara lantas Honda mobilio ini mempunyai kinerja yang lebih cukup tinggi, tapi konsisten lebih irit dalam penerapan BBM. Perusahaan besar modern seperti ECO inducator juga turut serta dalam desain interiot kendaraan beroda empat yang sudah menjadi indicator pada kendaraan beroda empat Honda ini.

Harga kendaraan beroda empat Honda mobilio ini memang diakui mempunyai segi desain yang lebih modern. Dari sgdi desain ini mendekatkan pada kendaraan beroda empat Honda Jazz yang mempunyai peminat jual beli yang tinggi. Jika, disamping itu harga mobilio berkisan harga Rp. 170.000.000 hingga Rp. 210.000.000. Bagaimana berdasarkan anda, apakah anda juga berharap mempunyai Honda Mobilio ini…???

Toyota Alphard
Bagaimana dengan yang satu ini…??? Apakah anda berminat untuk mempunyai kendaraan beroda empat keluarga Toyota Alphard. Energi diperhatikan dari segi desain kendaraan roda empat yang satu ini jauh lebih modern dan jauh lebih mewah lagi dari kendaraan beroda empat keluarga yang lainnya. Bukan cuma itu, Toyota Alphard ini mempunyai desain interiot yang jauh lebih luas dan pastinya lebih nyaman untuk diterapkan bersama keluarga, dengan spesifikasi dimensi MPV yang amat besar 4.850 x 1.830 x 1.890 mm dengan beban 2.005 kg.

Spesifikasi Toyota Alphard seharusnya diakui kendaraan beroda empat satu-satunya yang sudah mempunyai fitur komplit dengan kinerja mesin yang mantap. pacu yang dimiliki kendaraan beroda empat Toyota Alphard ini mempunyai 3 varian mesin yang tinggi. Dan kendaraan beroda empat Toyota Alphard ini dilengkapi dengan fitur system pengamanan yang lebih pasti ABS, EBD, BA, VSC dan TRC yang akan memberikan keamaan dan lebih menjamin untuk diterapkan.

Dengan sedikit spesifikasi ini apakah anda berminat untuk mempunyai kendaraan beroda empat keluarga yang satu ini..?? Harga Toyota Alphard ini mulai dari Rp. 775.000.000 untuk yang jenis 1.4L X dengan harga Rp. 927.000.000 untuk Toyota Alphard jenis 2.4L G dan yang lebih tingginya sampai Rp. 1.342.000.000 untuk yang jenis Toyota Alphard Prestige.
sumber : http://diikuti.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI DA.DA..........